3 Anime Terbaik Sepanjang Masa

Apakah anda seorang penggemar berat anime atau sekedar menonton anime movies yang langsung habis dalam sekali duduk saja? Apapun itu, daftar anime terbaik sepanjang masa ini akan membuat harimu menjadi lebih seru karena petualangannya yang sangat menarik.

Setiap tahunnya ada lusinan anime baru yang muncul. Setiap anime mempunyai banyak episode dan juga seri. Karena begitu banyak daftar anime baru yang muncul, sulit untuk mencari nama anime yang layak untuk ditonotn apa lagi jika anda tidak mempunyai kriteria anime seperti apa yang ingin anda totnotn dan tak cukup sering menonton anime.

Oleh sebab itu kami telah merangkum anime terbaik sepanjang masa. Daftar ini dibuat berdasarkan rating yang penonton berikan pada anime. Artinya ada begitu banyak anime yang terbit, anime berikut inilah yang berhasil mengalahkan ribuan anime lainnya. Langsung saja, berikut daftarnya:

1. One Piece

Anime ini menduduki posisi pertama sebagai anime paling laris sepanjang sejarah. Anime karya Eiichiro Oda ini pertama kali ditayangkan pada 1999 silam dan sampai hari ini One Piece belum tamat dan kelihatannya masih mengarungi perjalanan yang panjang nantinya.

One Piece mengisahkan seorang bajak laut yang mengarungi samudra yang mempunyai tujuan menjadi raja bajak laut.

 

2. Dragon Ball

Posisi kedua ada Dragon Ball sebagai anime terlaris sepanjang masa di bawah One Piece. Dragon Ball diciptakan pertama kali oleh Akira Toriyama pada 1984 dan menjadi anime paling disukai pada tahun 90 an.

Dragon Ball mempunyai kisah yang seru dengan tokoh utamanya bernama Goku. Tujuannya adalah mengumpulkan tujuh bola naga untuk dapat melawan musuh-musuh jahat.

3. Naruto

Naruto tak boleh luput ketika membahas anime sebab Naruto sangatlah fenomenal sekali yang mempunyai penggemar fanatik di seluruh dunia. Anime karya Masashi Kishimoto ini bercerita tentang Uzumaki Naruto yang mempunyai cita-cita menjadi seorang Hokage yaitu seorang pemimpin desa konoha sekaligus ninja paling kuat.

Pertama kali tayang pada 2002 silam Naruto akhirnya tamat pada tahun 2017. Meskipun sudah tamat, serial serial anime Naruto dilanjutkan oleh anak naruto yang bernama Boruto.