Berbagai Obat Tradisional Alternatif Mengobati Penyakit Paru-Paru

Pneumonia atau yang biasa disebut radang paru ialah infeksi penyakit yang menginfeksi dan menyerang paru yang akhirnya membuat kantung udara di paru-paru membengkak dan meradang. Selain bisa diobati dengan cara ala dokter, Anda juga bisa meminum berbagai macam obat herbal tradisional alternatif mengobati penyakit paru-paru anda. Berikut adalah obat obatannya.

paru

  • Jahe

Jahe banyak digunakan untuk meringankan berbagai macam penyakit, seperti mual, batuk, pilek, gangguan pencernaan, hingga gangguan pernapasan. Jahe segar dipercaya ampuh melawan virus yang melawan saluran pernapasan anda. Selain itu, jahe juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Jahe juga terbukti mempunyai sifat anti perdagangan yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit. Rempah-rempah tersebut bisa menjadi obat tradisional nyeri pada dada yang biasanya disebabkan oleh radang paru (pneumonia).

 

  • Madu

Madu dipercaya banyak orang sebagai obat alternatif mengobati penyakit paru-paru  yang tak kalah ampuh dibanding obat bebas yang mengandung dekstrometorfan. Madu ini biasanya dicampur dengan teh atau air lemon untuk meredakan sakit batuk yang terus menerus akibat radang paru.

Untuk membantu mengobati hal tersebut, Anda bisa memakai jam tangan kesehatan Dr.Laser Asli, yang bisa melancarkan aliran aliran darah pada tubuh anda. Dengan diiringi mengonsumsi obat-obatan herbal, penyakit paru-paru anda bisa berangsur-angsur membaik dan bisa menjalani aktivitas normal bersama orang tercinta.

 

  • Air Garam

Radang paru bisa menyebabkan anda batuk selama 24 jam dalam jangka waktu beberapa hari. Anda bisa mengobati gejala radang paru dengan berkumur kumur air yang telah dicampurkan dengan garam. Cara untuk membuat air ini ialah dengan melarutkan setengah hingga seperempat teh dan garam di segelas air yang hangat. Minum sebanyak 3x dalam sehari. Untuk anak-anak yang berusia dibawah 6 tahun sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi air garam ini.

 

Itu tadi merupakan obat herbal alternatif mengobati penyakit paru-paru. Obat-obatan herbal alternatif tersebut hanya dapat membantu anda untuk mengobati. Akan tetapi semua tergantung kepada anda masing-masing, biasakan untuk hidup sehat supaya tidak terkena penyakit paru-paru. Jadi, biasakan hidup sehat mulai sekarang, karena banyak orang di sekitar yang menyayangi anda.