Daftar Rekomendasi Nonton Drama Korea Terbaru

Setiap orang yang fans kepada lagu korea pastinya memiliki ketertarikan juga kepada drama korea yang semakin hari semakin booming saja terutama di Indonesia. Apalagi ditambah dengan masa pembatasan sosial berskala besar yang mewajibkan setiap orang untuk tetap dirumah jika tidak memiliki kepentingan di luar maka orang yang tidak memiliki ketertarikan ke drama korea juga ikut – ikutan menonton bersama pasangannya. Nah bagi kamu yang ingin nonton drama korea terbaru dengan mudah ini adalah daftar aplikasi beserta website yang bisa kamu gunakan:

1. HOOQ

Aplikasi buatan anak bangsa ini menyediakan kategori korea untuk daftar filmnya dan seri drama koreanya pun cukup lengkap dan rata – rata filmnya yang paling booming. Selain itu aplikasi ini menawarkan subtitle dengan bahasa Indonesia jadi Anda tidak perlu repot lagi mencari subtitle untuk film korea Anda.

2. Viu

Berikutnya adalah aplikasi Viu yang  menawarkan seri drama korea terbaru. List filmnya pun berbagai macam mulai dari:

– Guardian: The lonely and Almighty God

– Descendants of The Sun

– Crash Landing On You

– Moon Lovers: Scarlet Red Hearts Ryeo

– Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

– The legend of Deep Blue Sea

Namun jangan lupa untuk berlangganan VIU Premium agar Anda tidak terganggu dengan iklan yang muncul tiba-tiba di tengah film.

3. Drakorid

drakor id menyediakan tayangan drama-drama korea terbaru dengan layanan kualitas HD. Walaupun tidak selengkap dengan kompetitornya namun aplikasi ini tetap menjadi pilihan karena selain biaya yang cukup murah dan aplikasi tersebut menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia.

4. KBS World ON-Air

Saluran TV asal Korea Selatan ini akhirnya meluncurkan layanan streaming video dalam aplikasi serta web browser dengan daftar drama korea yang sangat lengkap selain itu aplikasi ini menyediakan tawaran streaming lagu korea terbaru. Sayangnya karena aplikasi ini berasal dari Korea Selatan sehingga subtitle Indonesia belum tersedia dan harus puas dengan pilihan subtitle bahasa Inggris saja.