Download Kimetsu No Yaiba Bahasa Indonesia

Sekarang ini sudah jarang banget anime yang punya cerita bagus. Sebuah anime yang bisa bikin kita tegang dan merasakan sebuah perasaan mengerikan layaknya nonton anime bernama attack on titan sub indo ataupun tokyo ghoul sub indo. Anime terakhir yang saya lihat yang punya hal semacam ini adalah bernama dororo. Lalu selanjutnya adalah anime yang menurut saya ceritanya cukup bagus bernama kimetsu no yaiba.

Saya nonton anime ini melalui sebuah situs bernama Five-Bar.Com.Au yang membagikan kimetsu no yaiba indonesia secara lengkap. Ceritanya bagi saya agak mirip dengan tokyo ghoul dimana ada sesosok pemuda yang memiliki dendam kepada para iblis dan memburunya. Hal ini dikarenakan iblis tersebut telah merenggut orang yang di sayanginya. Pemuda tersebut itu bernama kamado tanjirou.

Satu-satunya hal yang masih dimiliki si pemuda itu ialah sang adik bernama nezuko yang setelah kematian seluruh keluarganya berubah menjadi iblis. Sebuah insiden yang tidak ingin diingat oleh si tanjirou itu sendiri. Karena seluruh keluarganya dibantai dengan cara yang mengerikan. Episode awal dari kimetsu no yaiba indonesia ini saja sudah sangat menawarkan atmosfer yang bisa membawa kita kepada perasaan mengerikan.

Anime Kimetsu No Yaiba Sub Indonesia

kimetsu no yaiba indonesia

Sebuah rasa yang tidak ingin dirasakan oleh siapapun, perasaan yang akan selalu di ingat. Sama halnya dengan anime shounen lain seperti one piece sub indonesia dan naruto sub indonesia. Kalau setiap karakter utama memiliki sebuah tujuan. Disini tujuan atau inti cerita dari kimetsu no yaiba sendiri itu ada dua hal. Yaitu tentang si tanjirou yang ingin membasmi semua iblis serta mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi.

Mampukah si tanjirou melakukan hal tersebut? Buat yang penasaran mending saksikan kimetsu no yaiba berbahasa indonesia agar bisa tahu mengenai jalan cerita yang ada. Anime subtitle indonesia tersebut sendiri memiliki episode berjumlah 26. Dimana episode paling bagus terletak pada eps 19 karena eps itulah membuat orang yang sebelumnya tidak tertarik nonton anime ini jadi tertarik.

Kalau di deskripsikan dengan kata-kata maka episode tersebut sangat epic dan keren banget. Dimana kualitas animasi dan direksi dari episodenya itu jauh dari rata-rata. Apalagi adegan pertarungan disitu dikemas dengan sangat bagus ditambah ost atau lagu yang pas banget yang membuat episodenya menjadi sangat berkesan. Kalau boleh saya kasih spoiler sedikit maka ceritanya itu begini. 

Bagi yang nonton kimetsu no yaiba indonesia di episode tersebut itu si nezuko menjadi penyelamat untuk si kamado tanjirou yang menghadapi salah satu monster terkuat milik muzan. Sebuah momen dimana si tanjirou hampir mati bila tidak ditolong oleh si nezuko tadi. Bukan cuma saya saja kok yang setuju kalau itu adalah episode terbaik dari sekian banyak eps yang ada.

Mengingat banyak para fans kimetsu no yaiba sub indonesia ini juga mengatakan hal yang sama. Bahkan di situs seperti myanimelist pun memiliki grafik lonjakan penonton ketika eps 19 tayang. Meski cerita versi televisi anime ini berakhir dengan 26 episode. Namun karena ceritanya bagus akhirnya filmnya mendapatkan adaptasi versi the movie dengan durasi 1 jam lebih.

Mengangkat cerita tentang si kamado tanjirou dan kawan-kawannya menghadapi salah satu iblis di kereta yang berjalan. Untuk seri kimetsu no yaiba indonesia satu ini kamu bisa nonton versi bluray dengan sub indo ketika sudah lewat 6 bulan setelah versi movie pertama kali tayang di bioskop jepang. Jadi buat yang ingin mencari link download the movie kimetsu no yaiba indonesia tersebut harus sabar lagi sampai dirilisnya versi bluray.