Keindahan Pantai Teluk Awur di Jepara

Ada yang pernah datang ke Kota Jepara, Kota Jepara sendiri tak hanya kaya akan tempat wisatanya. Jika anda ketahui Kota Jepara juga termasuk dalam tempat sejarah yang mana Kota Jepara ini merupakan tempat kelahiran dari pahlawan emansipasi wanita yaitu RA Kartini. Nah kali ini saya akan membahas salah satu tempat wisata yang terkenal di Kota Jepara ini, yang mana tempat wisata tersebut berupa pantai, yang bernama pantai teluk awur.

 

Pantai Teluk Awur

Pantai Teluk Awur yaitu termasuk dalam salah satu tempat wisata bahari yang paling di mainati para pengunjung yang ada di kota Jepara, Jawa tengah. Pantai teluk awur ini menawarkan berbagai pesona keindahan, yang mana pada pantai teluk awur ini terdapat tempat olahraga air dan juga dermaga yang menjadi spot favorit para pengunjung yang datang ke pantai ini.

Lokasi Pantai Teluk Awur

Bagi para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota jepara tidak akan lengkap jika tidak mampir ke pantai teluk awur ini, pantai ini letaknya berada di : Teluk Awur, Kec. Tahunan, Kab. Jepara, Jawa Tengah. Untuk mempermudah dalam mencari lokasi dari pantai teluk awur ini anda bisa menggunakan hp anda sebagai jalan alternatifnya. Dengan hp anda sekarang sudah bisa melihat lokasi pantai ini yang mana dengan menggunakan apk yang bernama Google Maps. Pada apk Google Maps ini terdapat kolom pencarian yang mana anda bisa mengetikan nama pantai teluk awur ini di situ maka tak lama kemudian anda akan ditunjukan letak dari pantai teluk awur ini.

Harga Tiket Masuk

Jika anda ingin memasuki pantai teluk awur ini anda tidak perlu membayar biaya untuk tiket masuknya alias gratis, namun apabila anda datang pada saat weekend makan biasanya akan dikenai tiket hanya sebesar 2 ribu rupiah saja. Namun jika anda datang pada saat liburan idul fitri maka anda akan dikenai biaya tiket masuk sebesar 10 ribu rupian. Tak hanya itu untuk biaya parkirnya anda hanya akan dikenai biaya 5 ribu saja.

 

Itulah sedikit penjelasan tentang pantai teluk awur dari saya. Terima kasih.

Sumber : https://menatapnegeri.com/