Keuntungan Menggunakan Teamviewer

Zaman sekarang bekerja melalui rumah adalah menjadi kewajiban bagi pekerja kantoran dan pastinya tidak semua orang dapat memindahkan file secara banyak dengan singkat terutama jika Anda bekerja di bagian Graphic Design dan Web Programmer terutama jika file yang Anda miliki di kantor jumlahnya banyak bahkan file yang Anda gunakan memiliki kapasitas sangat besar bahkan sampai bergiga-giga. Disinilah muncul peran penting dari TeamViewer yang tujuannya memudahkan para pekerja kantoran.

Teamviewer sendiri merupakan suatu software yang digunakan untuk penggunaan personal untuk mengontrol jarak jauh antara komputer pribadi Anda dengan komputer kantor yang Anda gunakan dengan catatan kedua perangkat tersebut harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Pengguna Teamviewer sendiri sudah banyak dari seluruh dunia dan tercatat oleh layanan survey go public web bahwa pengguna teamviewer sebanyak 30 juta orang maka Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan atau pencurian data oleh hacker karena koneksi yang digunakan pun sudah bersertifikat SSL dan terintegrasi dengan jaringan VPN. Nah apa saja sih keuntungan menggunakan TeamViewer? berikut adalah keuntungannya:

1. Bisa Digunakan Untuk Transfer Data Dengan Mudah

Jika Anda ingin mentransfer data dari Komputer kantor ke komputer atau laptop yang Anda gunakan maka hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah. Hanya dengan drag and drop dari antar desktop maka file tersebut akan tersalin dengan otomatis seperti anda memindahkan file dari folder satu ke folder lainnya.

2. Bisa Menggunakan Komputer Kantor Anda Dengan Fitur Remote Control

Selanjutnya adalah fitur Remote Control yang memungkinkan Anda menjalankan pc kantor pada perangkat yang Anda gunakan dengan syarat harus memiliki koneksi internet yang cukup stabil. Setidaknya Anda harus mempunyai kecepatan 20 Mbps untuk bisa menggunakan fitur ini karena jika Anda memiliki koneksi internet yang tidak stabil maka terjadi lag mirroring atau kejadian dimana Anda mengetik dan hasil ketikan Anda baru muncul sekitar 3-4 detik kemudian di komputer yang Anda sedang remote.

Jika kamu mau tahu lebih lanjut informasi lengkap tentang Teamviewer Anda bisa mengunjungi link berikut:

https://jalantikus.com/apps/teamviewer