Spesifikasi dan Harga Samsung A50S Terbaru

Di Indonesia terdapat begitu banyak vendor smartphone yang saling bersaing menciptakan ponsel dengan inovasi dan keunggulannya masing-masing.

Salah satu vendor smartphone yang telah bertahan dengan kesuksesan yang dimilikinya adalah Samsung. Samsung sangatlah lihai bersaing dalam pasar smartphone sebab hampir setiap tahunnya pasti ada saja keluaran terbaru dari vendor ini sehingga tetap membuatnya eksis bersaing diantara begitu banyaknya vendor yang lain.

Samsung memiliki sebuah seri ponsel yang telah dirilis sejak tahun 2019 silam tetapi masih banyak dicari hingga penghujung tahun 2020 ini. Seri samsung ini adalah Galaxy A50S  yang masih banyak dicari oleh masyarakat di tahun ini. Lantas apa yang menjadi keunggulan dari ponsel ini serta berapa harga samsung a50s  ini? Berikut ini selengkapnya mengenai spesifikasi dari Samsung A50S.

Desain dan Layar

Apabila tampilan layar dan desain menjadi hal yang sangat penting untuk Anda perhatikan dalam memilih sebuah ponsel, maka samsung A50S ini adalah ponsel dengan desain yang sangat menggoda. Ponsel ini memiliki desain bodi belakang yang terlihat sangat fresh dan juga kekinian. 

Desain holografis yang mengkilap berpadu dengan garis diagonal yang saling bertabrakan menjadikan ponsel ini terlihat sangat memukau. Apalagi pada bagian sisi ponsel ini berbahan dasar material aluminium yang menjadikannya terlihat lebih berkelas lagi. Untuk ukuran layarnya sendiri sangat lebar yakni 6, 4 inci.

Performa

Dapur pacu yang mendukung performa dari ponsel ini yakni exynos 9611 dengan penggunaan fabrikasi 10 nm. Selain itu penggunaan chipset ponsel ini dilengkapi dengan prosesor octa core pada dua kluster yang dimilikinya.

Berbicara mengenai kecepatan dan ponsel ini tidak perlu Anda ragukan lagi karena sistem android yang digunakan adalah android 9.0 dengan penggunaan RAM 4  dan RAM 6 sehingga sangat cocok digunakan menjadi hp gaming.

Kamera

Kamera ponsel ini terdapat 3 buah kamera belakang dengan resolusi yang sangat mumpuni yakni 48 Mp + 8 Mp + 5 Mp. Sehingga hasil pengambilan gambar sangatlah memukau.

Harga

Untuk harga ponsel ini sendiri tergantung dari RAM yang dimiliki, untuk RAM 4 dipatok dengan harga 3,199 juta rupiah sedangkan harga samsung A50S RAM 6 dipatok dengan harga 3,999 juta rupiah.